SELAMAT DATANG DI BLOG HERRY PUNTIK

Pencarian

Thursday, December 18, 2014

Aplikasi Sistem Informasi Akademik Menggunakan Delphi 7

Assalmu'alaikum,

           Alhamdulillah  Pada hari ini Saya bisa kembali memposting artikel yang berjudul Aplikasi Sistem Informasi Akademik Menggunakan Delphi 7.
Kali ini Saya akan membagikan Aplikasi berupa Sistem Informasi Akademik dengan menggunakan software Delphi 7, setelah beberapa hari dalam penyelesaiannya dengan susah payah sering begadang, padahal kata Bang Haji " begadang jangan begadang.. kalau tiada artinya..." #joget sambil mutar 2 jempol :D. Tapi begadang Saya ini bukan yang tiada artinya, melainkan untuk menggali,mencari ilmu :D.
            Tanpa banyak langsung saja Saya bagikan Aplikasi buatan Saya tentang Sistem Informasi Akademik yang mudah2an bisa menjadi inspirasi sekaligus referensi untuk Para Programmer, khususnya Delphi.



                                                               Berikut Penampakannya



                                                          Download Via Mediafire
                                                        Sistem Informasi Akademik

Sekian Postingan yang singkat dari Saya Semoga bermanfaat :D.

Note * Bagi yang berminat Source codenya Bisa CP Saya Via E-mail heriyadi25@gmail.com

No comments: