SELAMAT DATANG DI BLOG HERRY PUNTIK

Pencarian

Friday, March 14, 2014

Cheat Naruto Ninja Impact PSP ( membuka semua karakter, level 99 )

Assalamu'alaikum Salam Sejahtera buat kita semua...

Kali ini Saya mau berbagi Cheat PSP untuk Game naruto ninja impact. Mungkin Kata2 Cheat sudah tidak asing lagi bagi Agan2 semua, Cheat berfungsi bermacam-macam, di antaranya agar membuka semua karakter2 dengan cepat tanpa perlu susah payah, bisa langsung meningkatkan level, langsung level tertinggi dll sesuai kebutuhan Game. 

Bagi Agan2 yang sering bermain Game PSP ataupun Menggunakan PC dengan Emulator ppsspp ada kabar gembira bagi Agan yang bermain Game Naruto Ninja Impact, mungkin yg sudah kesel karena gak menang2..xixixi... kali ini Saya Bagikan Cheatnya agar level masing2 karakter max yaitu 99. Waah.. gmna gak mau gak menang.. level Super Hard pun berani Tantang.. hohoho. :D.

Berikut Screenshootnya abis main tadi.. :D 






Gimana Mantap bukan..? Klo belum mencoba Game na Silakan Download Game Naruto Ninja Impact nya.. Game nya tidak kalah seru sama Naruto Ninja Storm 3 Gan...
klo yg belum punya emulatornya silahkan download dulu.
Klo mau beli sama Saya bisa juga hehe..(bercanda) .
ini cheatnya langsung aja di sedot Download cheats


* Sebelumnya aktifkan dulu cheatnya pada pengaturan emulator System/enable cheats agar cheat bisa berjalan, lalu copas ke folder pada emulator  memstick/PSP/cheats ( copy disini )

Terimakasih :D
Semoga Bermanfaat






No comments: