SELAMAT DATANG DI BLOG HERRY PUNTIK

Pencarian

Friday, November 21, 2014

Source code untuk Dasar Perulangan Dengan Delphi

Assalamu'alaikum, Salam Sejahtera untuk Kita semua..

      Setelah Lama Gak Posting masalah tentang Pemrograman, akhirnya kali ini Ane bisa kembali Share sedikit pengetahuan Ane pada para Delphier mengenai dasar dari perulangan, yang sering kita temukan pada sebuah aplikasi/program, terutama pada Aplikasi perhitungan.
dan pada tampilan Form dibawah ini, terlihat beberapa button fungsi, diantaranya untuk For To Do, For Down To While Do dan Reapet Until, yang semuanya adalah merupakan dasar dari perulangan. Ane gak bisa ngejelasin itu satu-satu karena Ane yakin Agan-Agan juga sudah tau apa itu, Jika belum faham bisa cari referensi tentang Perulangan Di Mbah Google.com dan untuk lebih jelasnya silahkan di Download saja Source codenya Di Sini untuk bahan pembelajaran :D.


                                                                        Download Source code

        Sekian Posting Ane, Mudah2an bermanfaat buat kita semua :D, karena berbagi Ilmu itu Indah....

No comments: