SELAMAT DATANG DI BLOG HERRY PUNTIK

Pencarian

Friday, June 20, 2014

Aplikasi Sistem Penunjang keputusan Metode SAW

Assalamu'alaikum wr.wb, Salam Sejahtera

Alhamdulillah setelah lama Saya vacum dari blog ini, akhirnya hari ini Saya dapat Posting kembali Artikel Baru, dan kali Saya akan berbagi Aplikasi Sistem Penunjang Keputusan menggunakan metode SAW.
berikut berupa tampilan Aplikasi ini :



Tidak perlu berlama-lama lagi Silahkan Langsung Download saja aplikasinya Di Sini  Untuk File nya berupa Instalasi dan untuk Password instalasinya : DB783.
Sekian Postingan dari Saya semoga bermanfaat untuk semua.Terimakasih Wassalam... :D

76 comments:

razihandoyo said...

bolehkah saya meminta source codenya?

razihandoyo said...

bolehkah saya meminta source code aplikasi ini?

Herry said...

Boleh Gan dengan senang hati, sertakan alamat E-mail Agan.. nanti Saya kirim

Unknown said...

minta juga dong :D
riedhaevolution@gmail.com

Unknown said...

minta source code nya juga dong
riedhaevolution@gmail.com

Herry said...

okey gan segera dikirim :D

Unknown said...

minta source code nya juga dong gan??
cintunk23@yahoo.com

Herry said...

okey Gan Ane kirim

Unknown said...

aku boleh minta gan?? kepepet gan plizz :)
pypienk88@gmail.com

Herry said...

Sipz Gan Ane kirim

Ichal said...

muh.faisal.art@gmail.com
Thanks Untuk Berbagi Ilmux Gan...

Sma Islam Al-Utsmani said...

boleh minta code-x gan..?
kalo boleh ini email q

rsi.ct1enje61@gmail.com

Trimakasih Sblumx ..

Sma Islam Al-Utsmani said...
This comment has been removed by the author.
Sma Islam Al-Utsmani said...

Makasih gan bat code-x :)

Herry said...

sipz Gan, sama2, dan mhon maaf sbelumnya penamaan field database nya saling ketuker tidak sesuai ama kolom2nya, silahkan ganti/edit sendiri nama2nya. terimakasih

tkdiskominfo said...

gan..boleh minta source codenya??
kalo boleh, dikirim email ane gan
dwi.ganggas99@gmail.com

thx..smoga brmanfaat ilmunya

Herry said...

Oke Gan.. Ane kirim

Unknown said...

boleh minta source code nya gak
yudibudiman682@yahoo.co.id
mksh

Unknown said...

boleh mnta source codenya gak
yudibudiman682@yahoo.co.id
mksh

Herry said...

Okey Gan

Unknown said...

mkasih gan

Herry said...

sama2 Gan :D

Anonymous said...

Boleh minta source codenya gan?
bisa di kirim ke prb_ng04@yahoo.co.id

Unknown said...

gan tolong minta source code.nya, buat referensi program spk saya..
email: ilhamkhasbi148@gmail.com
trimakasih

Herry said...

Okey Gn siap meluncur ke'email

Alvian Sagara said...

lagi butuh referensi spk gan, tolong kirimn kodingannya winarso605@ymail.com
thx

Erni Diana said...

gan boleh minta source code nya?
kalo boleh ini email aku erni.diana2@gmail.com
makasih ya gan sebelumnya ^_^

Erni Diana said...

boleh minta source code nya?
kalo boleh kirim ke erni.diana2@gmail.com
makasih ya gan sebelumnya ^_^

Erni Diana said...

boleh minta source code nya?
kalo boleh kirim ke erni.diana2@gmail.com
makasih ya gan sebelumnya ^_^

Unknown said...

bleh minta jg g gan????
email saya demonvalkry@gmail.com
thx....(^_^)

Unknown said...

bleh minta jg g gan????
email saya demonvalkry@gmail.com
thx....(^_^)

Anonymous said...

syaa minta source codenya dong :)

kirim ke myrightadyogi@gmail.com atau justbeenpaidyogi@gmail.com

Unknown said...

boleh minta source codenya gan?
kalau boleh terimakasih
email : echy_aristya@yahoo.com

hokage 16 said...

saya mau juga donk gan, kebetulan metodenya sama dengan judul Tugas Akhir saya yang menggunakan metode SAW juga. minta tolong kirimin source codenya ya gan.
email : andy.hokage@gmail.com
trimakasih banyak gan

hokage 16 said...

saya mau donk gan. kebetulan Tugas Akhir saya metodenya sama pakek metode SAW. buat referensi gan. minta tolong sekali gan, tolong kirimin source codenya ya gan.
email :andy.hokage@gmail.com

trimakasih banyak gan.

Herry said...

Sudah dikirim Gan.

Unknown said...

gan ane minta juga aryopinaryo@gmail.com

Unknown said...

ane minta juga mas aryopinaryo@gmail.com

Unknown said...

gan aku juga minta mas aryopinaryo@gmail.com

Anonymous said...

mas saya juga minta aryopinaryo@gmail.com

Unknown said...

gan mau nanya aplikasinya pake bahasa pemrograman apa yah?
kalo boleh tolong sekalian kirim ke email gan buat referensi belajar. nara.anugraha@ymail.com
Makasih

Unknown said...

gan aplikasiny pake bahasa pemrograman apa yah?
kalo boleh tolong sekalian kirim ke email gan buat referensi belajar.
naraanugraha@gmail.com
Makasih

tohri said...

Minta source code gan..
M.tohri.isnadi@gmail.com

Unknown said...

atenk123@gmail.com/atenk12345@gmail.com

boleh gan sourcodenya nh

Sofyan Yulianto said...

gan maaf.. saya minta juga sourcecodenya..terimakasih banyak

email saya :
sofyan.seven@gmail.com

Sofyan Yulianto said...

gan maaf, saya minta juga dong source codenya,
email saya : sofyan.seven@gmail.com
terimakasih banyak gan

Unknown said...

gan,, aplikasinya keren, gan saya juga lagi buat alpikasi spk, gan apakah saya boleh minta project aslinya (sourcode nya),, e-mail saya gan : alamsyah126@gmail.com

quinta said...

gan, saya juga minta source code nya ya. mau buat belajar bikin program SPK nih. dhihanlaksana@live.com

Unknown said...

blh minta source code??
email : rezamahir@gmail.com

Unknown said...

Bang kalo boleh tau,maksudnya arti dari bobot nilai itu apa ya? dan cara ngitung/perhitungan yang digunakan di hasil gimana ya? .terimakasih.

Unknown said...

Kalau boleh minta sourcodenya ya,
Email siti.isti77@gmail.com
Terima kasih sebelumnya

Unknown said...

Kalau boleh minta sourcodenya ya..
Email siti.isti77@gmail.com
Terima kasih,

Unknown said...

Kalau boleh minta sourcodenya ya,
Email siti.isti77@gmail.com
Terima kasih sebelumnya

Unknown said...

Boleh ga saya minta source code nya? kirim k email ini ya
ratnoblackmore@gmail.com

Unknown said...

Mnta source code nya dong
ratnoblackmore@gmail.com

Unknown said...

gan boleh minta sourcodenya? buat tugas sistem pendukung keputusan untuk analisis sistem spk gan? kalo boleh minta ya gan ini email saya dannytriprasetya@gmail.com mkash gan sebelumnya

Unknown said...

Kak minta source code nya boleh? ashryu29@gmail.com

Informatika Pak Andro said...

Boleh minta source codeny mas? androkusumo@gmail.com
Terimakasih

Informatika Pak Andro said...

Boleh minta source codeny mas? androkusumo@gmail.com
Terimakasih

Lehor said...

saya juga minta gan pliis tolong smoga agan masuk surga edmanboseg5@gmail.com

Unknown said...

boleh minta source code nya nggak gan ??

email : marianaenyu96@gmail.com

Teknologi said...

gan boleh ane minta aplikasi nya, aplikasinya keren, gan saya juga lagi buat alpikasi spk, gan apakah saya boleh minta project aslinya (sourcode nya)? terima kasi

Teknologi said...

gan boleh minta project aslinya (sourcode nya) ? email saya anggi.prayogo77@gmail.com terima kasi bayak gan.

Unknown said...

Gan
Kirimin juga source code ke saya yaa..
Ini email saya gan armarpaung13@gmail.com

Makasih gannn..

Unknown said...

tolong kirimkan source code nya gan, alna ane butuh banget
rizkychimo@gmail.com

Unknown said...

masih bisa nggk minta source nya bang ?
klu bisa dikirim di email ku bang

nizarf094@gmail.com

Unknown said...

stefanydella30@gmail.com

Unknown said...

Tolong kirim source kodenya ya gan. Ane butuh bnget.
stefanydella30@gmail.com

Unknown said...

Tolong kirim source kodenya ya gan. Ane butuh bnget.
stefanydella30@gmail.com

Unknown said...

gan..boleh minta source codenya??
kalo boleh, dikirim email ane gan
mangiringoloanmanalu@gmail.com

thx..smoga brmanfaat ilmunya
sekarang ya boss

G4m4 said...

Mas bisa sharing source code nya untuk saya belajar
ini alamat email saya
frap.funkys76@gmail.com
terima kasih sebelumnya

Unknown said...

Gan...

Boleh minta source codenya? untuk gw buat scrrenshot makalah
antokpanca141@gmail.com

Veradiya said...

mas boleh minta source code programnya buat referensi laporan skripsi.. kirim email ke veradiya@gmail.com sebelumnya terima kasih

Unknown said...

Gan minta source codenya boleh?
Tolong kirim ke ummisahara17@gmail.com
Makasih gan

Debi Adinata said...

gan, boleh mnta source nya?buat referensi skripsi
email = debi.adinata.9c29@gmail.com

wahyu eka saputra said...

boleh minta source code ny juga gak gan
wahyuekasaputra10@gmail.com