SELAMAT DATANG DI BLOG HERRY PUNTIK

Pencarian

Friday, March 14, 2014

Jual Song /Style Yamaha dan Korg PA 50/60/80

Assalamu'alaikum wr.wb

Pada judul posting kali ini Saya ingin menawarkan kepada Player2 Keyboard Yamaha ataupun Korg Khususnya PA50/60/80 Song ataupun Style Dangdut. Bagi Anda yang Berminat Silahkan Hubungi Saya di No. 085754412782  atau via e-mail heriyadi25@gmail.com harga 1 Paket Song Dangdut Lengkap Yamaha Rp. 200.000,- murah bukan..? di jamin musiknya bagus. untuk harga Song Korg Pilihan A-Z Rp. 250.000,- harga lebih mahal dikarenakan kualitas musiknya. untuk harga Style Yamaha 1 paketnya Saya beri harga Rp. 330.000,-  berisi Style Dangdut Sebanyak kurang lebihnya 200 Style Yamaha Dangdut Pop Campuran. Dan untuk Hrga Style Korg PA 50/60/80 pilihan Sebanyak 100 Style Saya Hargai Rp. 300.000,-  untuk kualitas musiknya Saya jamin..! Anda tidak akan Menyesal harga murah dan tentunya didukung dengan song dan style yang Bagus.

*Harga tersebut untuk Wilayah Kalimantan Khususnya Kalimantan Selatan ( Banjarmasin )

di bawah ini Saya kasih Sampel dari masing-masing Song dan Style nya :
PELAMINAN KELABU.MID
arjuna buaya F#m.STY

atau link  di bawah ini :

Pelaminan Kelabu ( Untuk Song Korg Pa50/60/80 )
Arjunanya Buaya ( Untuk Style Yamaha  )

Harga Masih bisa Nego.

No comments: